Resep Pudding Coklat dengan Vla Vanilla Racikan ku

Resep Pudding Coklat dengan Vla Vanilla Racikan ku

Hai,, kali ini aku mau ngeshare salah satu resep racikan aku.. Ini adalah resep pudding coklat dengan saus vla vanilla yang udah bikin banyak banget keluarga dan sahabat2 aku naksir dgn pudding ini..

Untul resepnya gampang bgt dan pastinya wajib banget kalian coba di rumah..

Buat kalian yang suka dengan video ini,, jgn lupa di like, comment dan subscribe youtube aku yaa..

Nantinya aku bakal share lebih banyak lagi resep2 favorit aku..

nah ini resep pudding coklatnya yaa...

BAHAN PUDDING:

1 bks Pudding Pondan/Hann/Ceres

1 bks Swallow Coklat/Nutrijel Coklat

2 sct Milo (lebih enak dgn milo Malaysia)

1 sdt Cocoa Powder

125 gr DCC (Dark Cooking Chocolate) atau 250 gr agar lebih terasa

1550 ml Air

Bahan Vla Vanilla :

1 sct Vla instan Pondan

1 sct Vla instan Nutrijel

1 sct Dancow bubuk

1/2 sdt maizena

sejumput garam

350 ml air panas

Instagram : @rahmahkurnia

Line : Rahmahkurnia

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!

TQ... :)

Rcp from Me

Selamat menikmati video resep masakan yang ada di blog ini, terima kasih

You Might Also Like:

Share this:

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments